Thursday, February 11, 2016

cerita "Jatuh" Cinta

KEPLESET DI DEPAN SI "DOI"

Gw akan cerita pengalaman yang bikin gw malu, kejadiannya tanggal 4 Febuari 2015, tepatnya di sekolahan gw di C****on, waktu itu gw masih duduk di kelas 8 atau 2 SMP.
Kejadian nya hari senin, biasanya masuk sekolah tuh jam 7 tapi hari ini masuk jam 8 soalnya semua murid yang beragama Katolik ada misa atau kebaktian gabungan di Gereja. Biasanya gw sama Jessica(bukan nama asli) tuh kalo masuk jam 8 pasti kita berdua dateng ke sekolah lebih awal daripada temen-temen yang lain, biasanya jam 06.15. Gw sama Jessica beragama Kristen, lumayan banyak sih yang beragama non-Katolik. Gara-gara kebiasaan kita dateng pegi-pagi jadi kita berdua harus nunggu sampai jam 8 di sekolah,sambil nunggu biasanya kita berdua ngobrol, jalan-jalan di sekolah bahkan sampe curhat. Gw sama Jessica tuh udah kenal bahkan sahabatan dari kelas 7. Gw biasa manggil Jessica tuh "ema"
"Sekarang udah jama berapa ma?" gw nanya ke Jessica
"Tuh liat aja sendiri" sambil nyodorin jam tangan nya ke gw, ternyata waktu itu udah jam 07.40
"Kok belom pada dateng ya ma?"gw nanya
"Itu, udah ada yang dateng beberapa"sambil nunjuk ke arah gerbang masuk
"Devi sama Vane dimana?"gw nanya. Devi(bukan nama asli) sama  Vane(bukan nama asli) tuh salah satu sahabat gw juga, gw udah kenal dan deket sama mereka sejak SD.
"Barangkali lagi jajan"

Tepat jam 8 bel masuk bunyi.Semua murid langsung bergegas masuk ke ruang kelas masing-masing. Gw,ema,devi,vane tuh sekelas, kita masuk ke kelas IPS 8 (kelas IPS khusus kelas 8).Sebelum pelajaran dimulai ada doa pembuka yang dipimpin dari ruang tata usaha. Jam 8.45 bel pergantian jam berbunyi, semua anak berpindah sesuai jam pelajaran masing-masing (di sekolahan gw nerapin sistem moving class, jadi setiap pergantian jam siswa-siswa berpindah kelas sesuai pelajaran nya masing-masing). Kelas gw langsung pindah ke kelas IPA , kebetulan kelas IPS sama kelas IPA sama-sama di lantai 1 jadi engga perlu naik turun tangga lagi.
Waktu keluar dari kelas IPS, gw tuh rempong banget, bawa ini bawa itu (gendong tas yang lumayan berat,megang map,dan tugas-tugas yang banyak banget). Jadi nya gw nitipin sebagian tugas yang gw bawa ke temen sekelas gw yaitu Icha(bukan nama asli) .
"Cha, titip bentar sih nanti di ruang IPA gw ambil lagi"
Waktu gw jalan lewat depan koridor kelas, gw tuh jalan nya minggir-minggir.Koridor kelas tuh lebih tinggi daripada halaman sekolah.Gw jalam minggir gara-gara banyak anak kelas lain yang lewat juga.
"Ma, sini sih!"sambil gw tarik tangan nya. Gw manggil si Jessica gara-gara gw ngeliat kelas nya si doi(orang yg gw suka) sebut saja fang nama nya mau lewat. Fang itu tuh kakak kelas gw.
Engga tau gara-gara terlalu seneng atau grogi.Waktu lagi jalan di depan kelas bahasa inggris(sebelah kelas IPA), di depan koridor kelas inggris tuh ada pafingblock(sorry kalo salah ketik) yang di pasang miring (bagian sebelah kiri lebih tinggi daripada sebelah kanan).
Waktu gw ngeliat si fang baru keluar dari kelas, gw engga fokus ngeliat ke jalan. Jadinya tiba-tiba "BRUG" gw jatoh gara-gara kepleset di pafingblock itu. Waktu gw jatoh, si fang itu jalan persis di depan gw, dan ngeliatin gw sambil jalan.
Gw ngerasa kaya peribahasa jadi kenyataan "SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA". Sebenernya sakit nya sih engga seberapa, tapi malunya itu loh. Temen-temen gw bukannya langsung nolongin,malahan ngetawain gw dan malah nanya-nanya "sakit engga ne?", "kok bisa jatoh sih".
Jessica, Devi sama Vane nolongin dan bantuin gw bangun sambil ketawa juga. Memang nyebelin banget sih tapi itu sebuah kelucuan yang engga bisa dilupakan.

Sorry banget ya guys, kalo cerita gw kurang menarik atau bikin kalian bosen.sorry kalo ada kesalahan penulisan

1 comment:

  1. guys, menurut kalian cerita ini tergolong ke Friendship atau Love?

    ReplyDelete